About Me

Halo nama saya wisista primandari saya lahir pada tanggal 26 november 2004 di banyumas, saya seorang siswa kelas 12 yang bersekolah di smk negeri 2 purwokerto,saya mengambil jurusan multimedia.

saya memilih multimedia karna saya suka menggambar dan membuat desain,harapan saya  saya bisa lebih ahli dalam bidang ini dan menekuninya hehehehe 

selepas dari itu saya sangat senang bisa masuk ke dalam jurusan multimedia di smk karna mendapatkan banyak teman yang baik

selepas dari bersekolah kegiatan yang saya sering lakukan dirumah dalam waktu senggang saya suka menggambar entah itu menggambar tradi maupun digital,saya sangat suka menggambar dari kecil dan mulai menekuninya dari mulai dari 8 smp, saya sangat menikmati seni karna sangat membuat saya rilex dan bahagia melihat hasil karya saya sendiri

selain saya suka seni saya juga sangat suka membaca buku novel di waktu senggang, banyak genre yg sudah saya baca,dan genre yang paling saya sukai adalah novel bergenre romance hehehe saya juga sangat menyukai film disney yg paling saya suka adalah frozen ><

begitulah sedikit cerita tentang saya,sampai jumpa lagiii.... dadahhhh :)




 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkuman Dasar HTML